Minggu, 08 November 2015

Tutorial dan Panduan untuk Menggunakan Microsoft Office 2013

Tutorial dan Panduan untuk Menggunakan Microsoft Office 2013Tutorial dan Panduan untuk Menggunakan Microsoft Office 2013, Download sekarang juga"  Tutorial dan Panduan cara Menggunakan Microsoft Office 2013 sekarang sudah tersedia.tentu nya dengan windows 8 supaya lebih mantaf" hehhe kaya makan  saja!!!  Dengan diperkenalkannya fitur baru dan perubahan dalam rilis terbaru dari Office 2013, Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan atau kesulitan tentang di mana hal-hal yang sedikit berbeda  atau bagaimana untuk menyelesaikan sesuatu.yang anada kerjakan!!!

Dalam rangka untuk membuat transisi lebih mudah Microsoft baru saja menerbitkan satu set Panduan Quick Start untuk membantu Anda menjalankan aplikasi  ini  dengan edisi terbaru dari Office.

Berikut gambar di atas adalah halaman pertama dari Panduan Ringkas untuk Word. Seperti Anda dapat melihat panduan yang baik ditata dengan mudah untuk mengikuti catatan terletak di sekitar dan di halaman.

Anda dapat memilih dari antara sembilan Panduan Quick Start yang tersediasesuai kebutuhan anda. dan download hanya yang Anda inginkan  Semua panduan yang tersedia dalam format PDF

0 komentar:

Posting Komentar